Kebakaran Luar Biasa di Florida Habiskan 3.500 Mobil

Kebakaran Luar Biasa di Florida Habiskan 3.500 Mobil

Jago Otomotif

Kebakaran Luar Biasa di Florida Habiskan 3.500 Mobil – Kebakaran hebat terjadi di dekat Florida International Airport. Api yang menyala besar di area parkir itu menghanguskan 3.500 mobil!.

Dikutip dari TheDrive, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Disebutkan kalau cuaca di sekitar Florida saat ini memang tengah hangat dan kering, ini diduga membuat api berkobar cepat dan sulit dipadamkan.

Baca Juga : 5 Alasan Wanita Sulit Orgasme Saat Intim

Total ada 3.500 mobil hangus, yang mana keseluruhannya adalah mobil yang disewakan. Kerusakannya beragam, dari sama sekali tak bisa dikenali sampai hanya mengalami kerusakan minim. Sementara 3.850 mobil lainnya tak jadi korban kebakaran karena berada jarak yang cukup aman dari jilatan api.

Dengan ada ribuan mobil terbakar, asap tebal dan api besar terlihat berada di lokasi. “Situasinya mirip film-film bencana,” tulis The Drive menggambarkan kondisi di area parkir tersebut.

Baca Juga : Penggemar Makanan Seafood Wajib Ke Pasar Di Sydney Ini

Asap hitam bahkan terlihat dari jarak 32 km lebih. Warga di sekitar lokasi dikabarkan sampai keluar rumah untuk melihat kepulan asap hitam besar yang mengangkasa di langit kota tersebut. Beberapa saksi mata juga mengungkapkan mendengar ledakan kecil terjadi berulang kali di lokasi kebakaran.

Baca Juga : 2 Motor Baru Harley-Davidson Bergaya Klasik Yang Zaman Now

Ralat Berita: Berita ini mengalami ralat pada judul. Sebelumnya tertulis ‘Kebakaran Hebat di California Hanguskan 3.500 Mobil!’. Judul diralat karena terdapat kesalahan karena seharusnya lokasi berada di Florida, bukan California. Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Redaksi meminta maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan ini. Terima kasih.

Sumber : https://oto.detik.com/mobil/d-4967400/kebakaran-hebat-di-florida-hanguskan-3500-mobil

1 thought on “Kebakaran Luar Biasa di Florida Habiskan 3.500 Mobil

Comments are closed.