Disneyland dan DisneySea Tokyo Sudah Dibuka Kembali

Disneyland dan DisneySea Tokyo Sudah Dibuka Kembali

Jago Berita Jago Travel

Disneyland dan DisneySea Tokyo Sudah Dibuka Kembali. – Jepang menjadi salah satu negara di Asia yang sudah mulai menerapkan new normal atau normal baru. Bahkan, beberapa destinasi wisata sudah kembali dibuka untuk wisatawan.

Setelah membuka Menara Tokyo pada Juni lalu, kini giliran Disneyland dan DisneySea Tokyo. Taman hiburan tematik Disney ini ditutup selama empat bulan terakhir demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Dengan dibukanya Disneyland dan DisneySea Tokyo, Jepang, dapat kembali mengembalikan gairah pariwisatanya secara bertahap.

Disneyland dan DisneySea Tokyo Sudah Dibuka Kembali Berikut Beberapa Foto Keseruannya

Saat memasuki taman hiburan, pengunjung wajib menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuhnya. Saat dibuka lagi, cuaca di Disneyland dan DisneySea sedang berangin. Meski begitu, wisatawan tetap datang dengan mengenakan beragam merchandise Disney.

Disneyland dan DisneySea Tokyo

Jam operasional yang diberlakukan pun jadi lebih pendek. Pengunjung hanya bisa bermain selama pukul 08.00-20.00 waktu setempat. Para petugas pun selalu mengingatkan pengunjung untuk menjaga jarak, baik saat antre dan menggunakan wahana. Jumlah pengunjung yang masuk ke taman hiburan hanya setengah dari kapasitas biasanya, supaya tetap bisa jaga jarak.

Disneyland dan DisneySea Tokyo

Disneyland dan DisneySea Tokyo

Saat Di dalam pengunjung juga tak diperbolehkan menyentuh dan berdekatan dengan karakter Disney yang ditemui di dalam taman hiburan. Hal ini untuk mengurangi kontak fisik sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Wahana bermain dan restoran sudah kembali dibuka, tetapi dibatasi. Bahkan, masih belum boleh ada pertunjukan dan parade yang menimbulkan kerumunan.

Begitulah potret terkini Disneyland dan DisneySea di Tokyo, Jepang, yang kembali dibuka. Semoga pandemik virus corona ini segara berakhir, sehingga kita bisa liburan dengan aman dan nyaman.

Baca Juga : Akibat Corona, Hewan Liar Dapat Kesempatan Kebebasan