5 Tanda Pasangan Sudah Mulai Terangsang

Jago Health

5 Tanda Pasangan Sudah Mulai Terangsang РReaksi tubuh terhadap rangsangan seksual tidak selalu mudah kita kenali. Pada wanita misalnya, tidak semudah mengamati Mr P yang mulai ereksi ketika merespons rangsangan.

Pada wanita, reaksi tubuh saat mendapat rangsang seksual bisa sangat bervariasi. Tidak semua orang mengalami reaksi yang sama dan kadang-kadang sulit kita kenali.

Namun demikian, ada beberapa tanda yang bisa kita amati untuk memastikan pasangan mulai ‘panas’ dan siap tempur.

5 Tanda Pasangan Sudah Mulai Terangsang

1. Napas Berat

Seringkali, saat bercinta,napas wanita berubah menjadi berat. Terkadang pria menganggap bahwa pasangannya sudah lelah dan ingin berhenti melakukan bercinta. Faktanya, saat wanita bernapas seperti habis berlari, tandanya mereka sedang terangsang.

2. Detak Jantung Berdetak Kencang

Saat wanita terangsang akan menunjukkan napas begitu berat dan disertai dengan jantung berdetak lebih cepat. Hal ini karena adanya hasrat yang tidak tertahan dan wanita sudah mulai terangsang.

3. Desahan

Pria mungkin terkejut saat wanita mengeluarkan suara seperti merintih dan menganggap mereka kesakitan. Padahal, rintihan tersebut bagian dari membangkitkan dorongan seksual. Desahan seringkali menandakan wanita menikmati sesi bercinta.

4. Ereksi Puting

Payudara merupakan bagian sensitif bagi wanita. Jika pria menyentuh bagian tersebut, secara otomatis mereka akan terangsang dengan ditandai puting menjadi keras.

5. Vagina Basah

Kondisi yang satu ini cara yang sangat mudah tertebak. Sama seperti pria, wanita juga mengeluarkan cairan bening dari organ reproduksinya ketika terangsang. Jika Anda perhatikan saat bercinta, wanita akan mengeluarkan cairan tersebut yang membuat area sekitar vagina menjadi basah.

Salah satu cara agar bisa jatuh cinta setiap hari adalah dengan berpura-pura menjadi pasangan baru. Terdengar konyol, tapi metode ini cukup efektif untuk kita lakukan kepada pasangan.

Sebagai contoh : ketika sedang makan di tempat umum, cobalah untuk memandang wajah pasangan seperti saat pertama kali anda berkencaan dengannya.

Sesekali, berikan rayuan maut yang bisa membuatnya kembali jatuh hati seperti pertama kali anda berkencan.

Ya… itulah beberapa tips yang telah kami buat untuk kalian yang kepo bagaimana menjaga hubungan agar tetap intim pada saat bercinta. Semoga bermanfaat terima kasih.